tugas prodi essay diri

 Hai hai rekkkkk! Kenalin nama aku Diyah Ajeng Kusumawardani, Asal Tulungagung. Kelompok 2 (sargas). Kalian bisa panggil aku ajeng,jeje,jena,jeqis. Kalo temen SD aku manggil nya kadang ajeng kalo ga gitu diyah, tapipi jujurly aku agak aneh di panggil diyah wkwk aneh aja gitu. Kalo temen SMP manggil aku kadang jeqis kadang ajeng, Nah kalo SMA seringnya di panggil jena sama jeje, beda-beda kan ya? Aku aja binggung kenapa bisa begitu:) tapi gapapa si senyaman nya mereka aja mau manggil aku kaya gimana hehe. Kalian kalo mau manggil aku terserah mau apa aja hehe. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Hobby ku banyak si kadang baca buka, renang, masak, dengerin musik, beli sesuatu tapi ga dipake ga gitu ga di makan hehe:) gatau kenapa gitu tapi kalo kata temen2 aku itu hobby aku, istilahnyakaya (buang” dut) emng iya ya? Gatau deh.


Kalo kata aku sekarang masa masa SMA itu seru pake banget hahahahahhaah. Apalagi kalo kena hukuman sama temen, sumpah itu seru banget kaya nunjukit seberapa solid temen kita wkwk. Oh iya btw aku SMA itu mondok di SMA BINA INSAN MANDIRI NGANJUK ya man teman. Aku lanjut UNUSA ga sendiri kok wkwk ada satu temen aku yang lanjut UNUSA juga tapi kita beda prodi huhu:) dia di prodi GIZI, namanya alya nashwa aisyara. Kalo kalian kenal dia bilang aku ya wkwk takut nya kalian digigit. Asli nashwa tu kalo marah serem banget demi apapun samoe sampe temen” aku pada ga berani kalo dia sampe marah. Tapi orwang nya asik banyet si woeeeee REALLL demi apapunnnn.

Oiya. Alasan masuk prodi manajemen itu karena aku mau punya bisnis sendiri kedepannya. Mau punya hasil sendiri dari kerjaan aku. Mau punya perusahaan besar yang penghasilan nya bisa sampai milyaran. Pengen jadi milyader AAMIIN. Daro ortu ibu sendiri punya toko kosmetik, uti juga (nenek) juga punya toko, jadi mindset aku dari kecil udah tentang bisnis. Tapi hidup itu kaya roda sih, kadqang di atas kadang di bawah. So, kita gatau kapan waktu kita di bawah dan kapan di atasnya. Yang perting apapun keadaan nya kita tetep poercaya kalo Allah itu ga pernah tidur, and Allah selalu denger hamba nya yang emang butuh sama Allah.

Kalian harus tau funfact tentang aku si sumpah(emot nangis). aku orang nya kalo gemes tiba” suka nyubit kalo ga gitu nabok jadi ati” ya kalo deket aku:) trs aku suka makan pedes padahal punya maag. Terus suka healing banget jadi kalo kalian suka healing juga aku kita terteman dekat wkwk biar kalo healing aku ada temen nya wkwk. Apalagi ya, oiya aku suka banget sama milo and greentea. Aku suka banget sama parfum demi apapun, gatau kenapa kalo mau ngapa ngapain tu harus parfuman dulu walaupun mau tidur:) sesuka itu apalagi sama parfum yang wanginya tu black opium, omaigattttt kaya wawwww baunya ENAK BANGET DEMI APAPUNNNN. Sampe stok parfum aku banyak banget hahahahahaha. Soalnya belom habis udah beli lagi hahahhahaha kaya takut banget kalomparfum tu habis.

Jujurly banyak banget funfact tentang aku tapi cape nulisnya hahahahahahahah.
Oiya udah dulu ya soalnya tugas aku masih banyak nih wkwkwkwk
papaiiiiiii


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unusa career center

Peran mahasiswa dalam kepedulian lingkungan untuk kesehatan dan perwujudan Indonesia emas

Mahasiswi FEBTD UNUSA Bagikan Kisahnya Sebagai Awardee Beasiswa OSC Medcom