Mahasiswi FEBTD UNUSA Bagikan Kisahnya Sebagai Awardee Beasiswa OSC Medcom


https://unusa.ac.id/

Azizatur Rofi’ah Maulidya atau mahasiswa yang kerab disapa Zizah ini merupakan salah satu penerima beasiswa OSC Medcom. Dirinya sekarang menempuh semester 7 di prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Unusa.
Baginya menjadi salah satu penerima Beasiswa OSC adalah salah satu yang paling ia syukuri,karena hal tersebut merupakan awal mula ukiran ceritanya sebagai mahasiswa. Salah satu hal yang melatarbelakangi dirinya untuk mengikuti kompetisi beasiswa OSC Medcom ini adalah karena ia ingin berkuliah tanpa menjadi beban orang tua. 
Ia mengatakan bahwa dulu ia menempuh beberapa tahapan seleksi beasiswa dan berkompetisi dengan ribuan peserta se Indonesia.
Dirinya kini aktif di beberapa organisasi, salah satunya adalah FKMBK Jatim yakni organisasi yang berfokus dalam melakukan advokasi tentang permasalahan yang dialami penerima beasiswa bidikmisi dan kip kuliah yang ada di jawa timur.

Selama berkuliah dengan beasiswa OSC medcom di unusa, hal yang paling yang paling ia syukuri adalah bisa berproses di Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Unusa, karena di fakultas tersebut ia bisa belajar dan berproses banyak hal.



Referensi: Mahasiswi FEBTD UNUSA Bagikan Kisahnya Sebagai Awardee Beasiswa OSC Medcom

Lihat juga blog teman saya: https://nabilaputridwiwrdn.blogspot.com/2023/08/tugas-resume-1-wujudkan-desa-tanggap.html

Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficial?mibextid=ZbWKwL

Instagram: https://instagram.com/unusa_official?igshid=NzZhOTFlYzFmZQ==

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unusa career center

Peran mahasiswa dalam kepedulian lingkungan untuk kesehatan dan perwujudan Indonesia emas